Cari Blog Ini

Senin, 30 Oktober 2017

About Me

About Me


Assalamualaikum

Hai semua,kenalin aku  Arie Mei Anggraini biasanya dipanggil Mey. Seorang istri biasa yang setiap harinya melakukan pekerjaan rumah tangga seperti istri-istri pada umumnya. Suka banget Lee Min Ho, Kim Soo Hyun, Taylor Swift, Chris Hemsworth dan Marvel's movies  ❤❤❤❤❤

Wanita 27 tahun lahir di Grobogan Jawa Tengah dan sekarang tinggal di Bintan Kep. Riau karena ikut Suami.

Kalo ditanyain "Apa sih tujuan kamu nulis?" yaa untuk berbagi, bukankah ini lebih baik daripada hanya sibuk mengeluhkan betapa capeknya "hanya" jadi IRT aja, disini aku berharap semoga tulisanku yang meskipun masih "Newbie" ini bisa bermanfaat bagi manteman pembaca semua.

Aku sadar bahwa tulisanku ini masih sangat jauh dari kata "bagus" akan tetapi aku akan selalu berusaha membuat tulisan agar semaksimal mungkin dapat dimanfaatkan, untuk itu aku berharap semoga teman-teman pembaca memberiku kritik dan saran di tulisan-tulisanku, supaya aku bisa memperbaikinya.

Sekedar info ini adalah daftar tempat dimana aku pernah menempuh pendidikan :
TK Pertiwi 2 Tlogomulyo di Kec. Gubug Kab. Grobogan
SDN  3 Tlogomulyo di Kec. Gubug Kab. Grobogan
SMP N 2 Tegowanu di Kec. Tegowanu Kab. Grobogan
SMA N 1 Gubug di Kec. Gubug Kab. Grobogan
IKIP PGRI Semarang (Sekarang UPGRIS) Jurusan pendidikan Matematika di Semarang Jawa Tengah

Kontak yang bisa dihubungi :
Email : anggrainimay@gmail.com
Facebook : Arie Mei Anggraini
Twitter : Mhemheey
Instagram : @mhemheey
WA : 0812.2507.8204

Sekian perkenalanku ya teman-teman jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan/disampaikan silahkan isi di kolom komentar yaa..




Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Pesona Gurun Pasir Telaga Biru di Bintan

Hai manteman, siapa sangka Pulau Bintan, salah satu pulau di Povinsi Kepulauan Riau yang menyimpan sejuta pesona keindahan lautnya...